Oleh : | 05 Juni 2024 | Dibaca : 200 Pengunjung
![]() |
Perbaiki Pelayanan Publik |
Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini. Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.
Rahajeng Rahina SIWARATRI ! 27 Januari 2025
170Sosialisasi pelaksanaan program Makan Bergizi Gratis !
232PENGUMUMAN PENJUALAN DENGAN TIDAK SECARA LELANG BARANG MILIK DAERAH (BMD) KABUPATEN BANGLI
187Sosialisasi PPDB Online Disdikpora Kabupaten Bangli 2024
201Perbaiki Pelayanan Publik
KEPALA DINAS
Komang Pariartha,Sh.,MM