Oleh : | 05 Juni 2024 | Dibaca : 109 Pengunjung
Perbaiki Pelayanan Publik |
Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini. Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.
PENGUMUMAN PENJUALAN DENGAN TIDAK SECARA LELANG BARANG MILIK DAERAH (BMD) KABUPATEN BANGLI
109Sosialisasi PPDB Online Disdikpora Kabupaten Bangli 2024
110Perbaiki Pelayanan Publik
166Parade Agung dari Ribuan Siswa SD, SMP, SMA/SMK Meriahkan Upacara Peringatan HUT Kota Bangli Ke-820 Tahun 2024
123LKJIP Disdikpora Kabupaten Bangli 2023
KEPALA DINAS
Komang Pariartha,Sh.,MM